Tempat Update PES Terbaru, Download Game Pc Dan Game Android Serta Kumpulan Tips dan Gambar DP BBM

Friday 13 March 2015

Formasi Terbaik PES 2013, Bikin Kamu Tak Terkalahkan

Formasi Terbaik PES 2013, Bikin Kamu Tak Terkalahkan
Formasi Terbaik PES 2013, Bikin Kamu Tak Terkalahkan - Bagi para pemula banyak yang merasa minder karena bingung formasi yang seperti napa yang akan digunakan?. Tapi jangan kuwatir dahulu karena kita akan membahas formasi terbaik dan sering dignakan para master PES 2013.

Analisi

Tim yang kamu gunakan tim lemah : Tim yang lemah juga kadang menyusahkan kita dalam bermain. Tapi jangan jadikan ini alasan kamu kalah dalam sebuah pertandingan karena ini merupakan hal sepele yang bisa di atasi dengan strategi yang cocok dan pas.

Skill kamu dalam bermain : ini memang bisa dijadikan alasan kalah bermain, jika kamu merasa skill kamu kurang , cobalah untuk berlatih di menu training, disana akan banyak pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan skill kamu.

Dua faktor di atas sudah pasti bisa membuat anda mudah dikalahkan, tetapi dengan kekurangan itu bisa anda tutup dengan menggunakan formasi yang baik dan tepat untuk club yang anda gunakan.

Pemilihan Formasi :

Dalam memilih formasi , anda juga harus memperhatikan kualitas para pemain dalam tim yang anda gunakan. misalkan saya menggunakan chelsea saya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 yang di edit sedikit sehingga akan maksimal, kekuatan chelsea yang pada dasarnya adalah kemampuan bertahan sangat kuat dan serangan balik yang mematikan.

Kemudian anda juga harus melihat formasi lawan, apabila dia memainkan formasi ala barcelona 4-3-3 dengan possesioon football, saya sarankan anda menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan sayap dan striker tunggal ditempatkan jauh di depan, karena itu akan memudahkan serang balik.

Memanfaatkan  serangan balik, saat menghadapi formasi posesion football dengan serangan yang mengerikan, anda harus bisa meredamnya salah satunya dengan memasang double pivot / dua DMF hal ini akan berdampak pada pertahanan kita yang akan terasa lebih kuat(dengan catatan kita disiplin dalam bertahan saat diserang , dan saya sarankan saat menghadapi semua lawan untuk tidak gegabah berusahalah untuk membayangi saja (cukup tekan X saja) dan apabila ada kesempatan cobalah rebut dengan kombinasi (R1+X). kembali lagi ke formasi, kenapa saya menjadikan oscar sebagain CMF dan willian sebagai LMF tidak lain tidak bukan adalah untuk memberikan kekuatan pertahanan yang kuat, saya menempatkan oscar ditengah adalah untuk melindungi sayap kiri yang sering ditinggalkan hazard yang jarang turun karena saya pasang sebagai RWF , dan willian saya jadikan LMF karena supaya bisa melindungi sisi kanan. dan yang terakhir, dalam formasi ini hazard saya tempatkan di posisi sayap, dan saya atur agar jarang turun karena saya akan memanfaatkan celah yang dibuat oleh dua fullback barca yang sering maju, dan eto'o disini adalah sebagai finisher, jadi hazard sebagai tukanng penetrasi dan eto'o sebagai finisher. Usahakan apabila mempunyai lawan seperti barca carilah team dengan sayap terkuat atau kalau pakai tim lemah akan saya jelaskan di postingan selanjutnya.

Tips dan Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan.

1. Menghadapi tim dengan posesion football
Salah satunya dengan memasang double pivot dua DMF dan cobalah untuk menggunakan serangn balik lewat sayap formasi yang pas adalah 4-3-2-1 seperti yang saya jelaskan di atas, untuk tactics bisa gunakan quick counter. dan full back yang jarang naik dapat membantu pertahanan anda caranya tinggal setting.
Cara membuat fullback tidak sering naik

  • Buka tactical assistance
  •  Ganti Swap Wings dengan No Strategy

2. Menghadapi tim dengan bertahan yang kuat
Salah satunya yaitu dengan memasang 2 SS (Second Stricker) dan 1 CF (Center Forward) karenan 3 penyerang ini akan membantu anda dalam menerobos pertahanan lawan yang kuat.

3. Menghadapi tim yang yang mempunyai serangan hebat

Salah satu tim yang mempunyai serang hebat adalah madrid dan sangat membuat kita kewalahan dengan kecepatan para pemainnya seperti ronaldo, bale, benzema (BBC), tapi serangan hebat bisa diredam dengan 4 pemain belakang 2 CB ,1 LB, 1 RB yang dilapisi dengan 2 DMF seperti menghadapi quick counter.  untuk penyerang bisa menggunakan 2 RWF dan 1 CF dan saya sarankan juga untuk tidak menaikkan para fullback (Caranya sudah saya jelaskan diatas).

Setelah formasi,hal yang harus diperhatikan dalam bermain pes adalah pengaturan tactics. tactics disini mempengaruhi perilaku team seperti naik tidaknya full back, garis pertahanan yang maju atau dalam, kerapatan pemain.

Formasi Terbaik PES 2013, Bikin Kamu Tak Terkalahkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
===>Klik Gambar Untuk Clos